Tuesday, March 27, 2012

Sahabatku...

Sahabatku...
Pernahkah kau menyimpan perasaan kepada seseorang 
di dalam diammu yang suci?
Ketika perasaan itu lahir di dalam hatimu, 
kau mencoba menahan semua isi perasaanmu itu 
agar tidak terucap lebih awal kepadanya

Ku tahu hatimu bergemuruh ingin mengatakan kepadanya bahwa
"Aku mencintaimu..."
Dan akupun juga tahu bahwa kau pun hendak mengatakan kepadanya:
"Jadikanlah aku belahan jiwamu"
Namun aku juga tahu bahwa kau tak kuasa untuk mengatakanya
Karena kau sedar bahwa kau adalah MUSLIMAH...!!!!

Tetapi pernahkah seseorang yang namanya
sering kau hadirkan di dalam setiap doa-doamu itu datang memintamu untuk mencarikan pendamping hidup untuknya?
Dan aku pun tahu bagaimana perasaanmu ketika itu..

Duhai Akhi...
Pantaskah aku memintamu untuk menjadi Imamku?
Bolehkah aku mengatakan kepadamu bahwa tak perlu kau mencarinya karena kau telah menemukan sekarang, iaitu aku..

Aku sungguh ingin yakinkan kepadamu bahwa aku lah yg kau cari selama ini
Tapi lisan ini pun tak mampu untuk menguraikan kata itu kepadamu
Maafkan aku, jika aku belum sanggup menyatakan itu...

Akhi,
bila dirimu sudah siap untuk menjadi imamku,
pintalah dengan ikhlas dari kedua orang tuaku..
InsyAllah,aku sedia menerimamu..♥

No comments:

Post a Comment